Thursday, May 23, 2013

Tips Memilih Agen Wisata Safari Berburu di Afrika



Para wisatawan bisa memilih wisata safari sebagai salah satu pilihan terbaik dalam menikmati keindahan alam Afrika.

Terdapat beberapa tempat wisata safari yang terkenal di Afrika, diantaranya yaitu Masai Mara National Reserve (Kenya), Taman Nasional Odzala-Kokoua (Kongo), air terjun Victoria (Zimbabwe), gurun Kalahari (Afrika Selatan), dan Delta Okavango (Bostwana).

Berwisata safari di Afrika dapat anda kalukan dan rencanakan sendiri tetapi bagi anda yang menginginkan kemudahan serta kenyamanan saat berwisata safari di Afrika anda dapat menggunakan jasa agen perjalanan wisata safari Afrika.

Banyaknya agen wisata safari di Afrika yang menawarkan berbagai paket wisata safari membuat anda harus jeli dalam menggunakan jasa agen wisata safari Afrika.

Beberapa hal yang harus anda perhatikan ketika anda memutuskan untuk memakai jasa agen perjalanan wisata safari di Afrika, diantaranya yaitu:
1.  Pastikan agen wisata safari yang anda pilih adalah agen wisata safari yang memiliki reputasi yang baik. Jika anda salah pilih agen wisata anda harus siap-siap kecewa dan rugi baik secara financial dan non financial.

2.  Pastikan anda tahu dengan pasti dan jelas apa saja fasilitas yang ditawarkan oleh agen wisata safari tersebut, misalnya sleeping bags, toilet paper, dan mosquito nets.

3.  Biasanya agen wisata safari membatasi berat dan ukuran barang yang anda bawa untuk diletakkan di bagasi. Cari tahu batasan bagasi yang disediakan oleh agen wisata safari tersebut.

4.  Anda harus tahu berapa banyak orang yang akan ikut dalam wisata safari tersebut, ukuran dan jenis dari kendaraan yang akan digunakan saat berwisata safari.

5.  Jangan lupa untuk memberi informasi mengenai keadaan anda jika anda mempunyai alergi atau memiliki riwayat penyakit serius tertentu (misa; epilepsy, diabetes, dan lain-lain) kepada tour guide anda.

6.  Beri tahu orang rumah tentang nomor telepon darurat agen wisata safari yang bisa dihubungi, dan sebaliknya memberi  informasi nomor telepon rumah kepada agen wisata safari.

7.  Pilih agen wisata safari yang memiliki tanggung jawab dalam upaya perlindungan lingkungan dan juga yang memiliki staf yang professional dalam melayani para wisatawan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...