Thursday, May 23, 2013

3 Hal Kecil Yang Mencirikan Keseriusan Pria



Banyak pria yang sangat manis saat bertutur kata dalam urusan rayu merayu perempuan, sehingga tak jarang mereka di juluki raja gombal.

Dengan berbagai janji manis dan lembut selalu mereka ungkapkan sebagai senjata, dan tak jarang banyak perempuan jatuh dalam sebuah perangkapnya.

Ini bukanlah sebuah hal asing ketika dihadapkan dengan pria yang seperti itu. Sebenarnya dalam urusan rayu merayu adalah hal yang wajar saat pendekatan, namun bagaimana menyikapi dan memahami rayuan tersebut memang benar-benar atau hanya sebuah main-main saja.

Karena biasanya pria-pria yang selalu menggombal tak jarang mereka akan mengumbar janji tak membuktikan sebuah ucapannya.

Untuk mengantisipasi kegombalan pada pria, sebaiknya sebagai perempuan, perlu tahu mana seorang pria yang memiliki tingkat keseriusan yang lebih dan menepati janjinya.

Berikut tipe-tipe pria yang bisa dikatakan serius dalam hubungan:

1. Pria yang memiliki keseriusan yang tinggi dengan pasangannya, ketika mereka lebih mementingkan pasangannya. Dalam arti tidak egois dengan aktifitasnya sebagai pria selalu meluangkan waktu walau hanya sekedar untuk bertemu.

2. Pria yang serius terkadang akan mengubah penampilannya saat bersama pasangannya. Maksudnya disini pria tersebut akan sedikit lebih tampil baik dari kesehariannya.

Hal ini bukan perempuan itu tidak menerima apa adanya namun lebih condong untuk kebaikan pria tersebut agar bisa menghargai dirinya sendiri.

3. Lebih kreatif dalam urusan kencan, maksudnya pria yang memiliki keseriusan akan kreatif dalam membahagiakan orang yang sukai dan idam-idamknnya.  Misal biasanya orang kencan hanya identik dengan bioskop atau makan bersama tetapi dengan  pria yang sedikit kreatif dia akan mampu membawa wanita idamanya ke sebuah tempat atau aktifitas yang belum pernah dicoba.

Ketiga hal tersebut hanya sebagian kecil dari pria-pria yang menunjukan keseriusan dalam hubungan. Yang terpenting dalam keseriusan adalah bagaimana keduanya menjalankan komitmen dengan baik.

Source: http://perempuan.com/read/3-hal-kecil-yang-mencirikan-keseriusan-pria

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...