Thursday, May 23, 2013

Menjadi Obat Penenang Saat Pacar Emosi



Saat menghadapi pacar yang mungkin tengah terbawa emosi, ada kalanya menjadi seorang penenang akan bermanfaat baginya. Berbagai masalah yang terjadi memang terkadang sangat menguras emosi diri, apalagi kalau emosi dengan suatu masalah terbawa-bawa pada hubungan.

Mungkin ladies pernah mengalami ketika sang pacar sedang dirundung masalah, tiba-tiba sifat dan sikap dia berubah menjadi emosi hingga membuat sebuah pertengkaran yang hebat. Kalau di hadapi dengan masalah seperti ini ada baiknya untuk menjadi ladies menjadi obat penenang baginya, bukan malah memperkeruh masalah.

Ada beberapa poin yang bisa dilakukan untuk mengatasi emosi pacar yang sedang tidak stabil:

1. Bila dirinya memang tidak ingin sendiri maka turuti saja permintaannya. Biarkan dia menenangkan emosinya agar stabil kembali. Kalaupun dirinya meminta kita untuk menemaninya, cobalah untuk berada di sampingnya.

2. Jika memang sudah tepat waktunya, ajaklah untuk berbicara denganya untuk membantu meluapkan unek-uneknya. Ini bisa dilakukan melalui empat mata atau via telepon.

3. Berikan motivasi-motivasi yang bisa memnyemangati dirinya terhadap masalah yang melandanya.

4. Mengajaknya ke tempat yang bisa memberikan kedamaian, mungkin itu ide yang baik untuk membuat otaknya refresh. Tentunya jika memang dia mau untuk di ajak atau sudah dalam keadaan tenang.

5. Saat memberikan motivasi jangan pernah merasa untuk mengurui, karena ditakutkan dia menilai ladies seorang yang sok tahu. Jadi cukup untuk memberikan motivasi umum seperti "Sabar yah sayang, Tuhan pasti tahu kok apa yang sedang kamu rasakan".

Jadi menjadi pasangan yang baik itu sebenarnya mudah, cukup dengan saling mengisi kelemahan satu sama lain dan selalu memberikan perhatian yang cukup, tentu akan memberikan sebuah keindahan pada hubungan.

Source: http://perempuan.com/read/menjadi-obat-penenang-saat-pacar-emosi

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...