Thursday, June 6, 2013

Berfantasi Seks Layaknya Selir Raja



Berfantasi dalam seks merupakan hal yang dilakukan oleh sebagian perempuan supaya mereka bisa merasakan kenikmatan yang oke ketika berhubungan seks. Beberapa perempuan bahkan ada yang membayangkan atau berfantasi dirinya menjadi selir raja saat berhubungan seks.
Seorang perempuan yang berfantasi semacam ini menunjukan bahwa dia menyerahkan tubuh yang dimilikinya ke pria yang dia cintai dengan sepenuh hati. Dengan membayangkan sesuatu yang simpel semacam ini, maka sudah pasti kepuasan seks akan dapat diperoleh dengan mudah.

Bagi Anda yang masih kesulitan untuk berfantasi dan membayangkan diri Anda menjadi selir raja, maka Anda bisa melakukan beberapa hal dibawah ini.


Pertama, jangan tegang ketika berfantasi. Banyak perempuan yang gagal berfantasi karena mereka terlalu tegang dalam berhubungan intim. Pasang mindset dalam diri Anda bahwa berhubungan seks itu adalah ritual yang wajib dilakukan, dan ini merupakan hal yang biasa dilakukan oleh pasangan suami istri.
Jadi buat apa Anda tegang? Anggap saja bahwa Anda akan memberikan tubuh Anda sepenuhnya pada suami, sehingga nantinya Anda bisa menjadi lebih rileks. Toh itu juga suami Anda sendiri, bukan suami orang lain.
Lakukan relaksasi terlebih dahulu, lalu segeralah berfantasi, dan bayangkah hal-hal yang menyenangkan dan sedikit "liar".

Selanjutnya, jika Anda tidak mudah untuk berfantasi, maka Anda bisa membuatnya menjadi nyata. Maksudnya adalah, kenapa harus berfantasi jika Anda bisa menjadi selir raja dengan menggunakan kostum-kostum tertentu?
Beberapa orang menggunakan cosplay sebelum berhubungan seks. Cosplay merupakan salah satu busana yang dipakai oleh berbagai orang dengan berbagai macam tujuan, ada yang digunakan untuk bergaya, namun ada juga beberapa wanita yang menggunakan cosplay untuk menggoda sang suami agar mau berhubungan intim dengannya. Pilih jenis cosplay yang mampu mewujudkan diri Anda menjadi seorang selir raja.

Pastinya nanti suami Anda akan kaget dengan penampilan Anda yang berbeda dan tidak biasa tersebut. Hal ini bisa Anda lakukan sesekali agar keharmonisan hubungan emosional antara Anda dengan suami terjaga
Nah, mana dari dua cara di atas yang menurut Anda paling gampang untuk dilakukan? Andalah yang menentukan.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...