Thursday, May 23, 2013

Apakah Dia Single ? Cari Tahu Yuk !!!



Hal yang biasa dilakukan saat kita tengah suka sama seorang adalah menebak-nebak apakah dirinya sudah memiliki kekasih atau tidak.
Beruntung bila orang yang kita suka itu sering bertemu dan berkomunikasi dengan kita, namun kalau orang kita suka belum kenal dan jarang berkomunikasi mana mungkin tahu tentang pribadinya.

Pastinya kita ingin tahu bagaimana cara mendekatinya dan mengetahui status orang tersebut. Sedikit saja kita tidak paham dan salah langkah, kemungkinan gagal akan menghampiri diri kita.

Banyak sekali yang gagal mendapatkan cinta dari seorang yang disukai. Kegagalan ini terjadi karena orang yang disukai sudah memiliki kekasih, dan ini tentunya akan membuat pupus harapan.

Sebaiknya untuk menghindari kegagalan tersebut baiknya untuk lebih mengenali tanda-tanda "Si Dia" single atau sudah memiliki pacar.
Jangan sampai sudah jauh-jauh pendekatan, harapan kita pupus karena dirinya sudah memiliki calon pacar bahkan memiliki pacar.

Kita bisa membaca apakah dirinya suka dengan kita atau tidak, dengan cara melihat tatapan matanya. Seringnya bertemu dan bertatap muka, kita lihat bagaimana pandang dia ke kita.
Lihatlah saat dia curi-curi pandang dan kita pun juga perlu melakukan curi-curi pandang. Lihat tatapan matanya, jika tatapan matanya lama ada kemungkinan ia single.

Melihat senyuman dirinya ke hadapan kita, karena senyuman merupakan salah satu ciri orang yang menandakan bahwa dia punya rasa dan menunjukan sebuah ketertarikan. Pastikan kalau senyuman itu dilakukan oleh orang yang tidak kita kenal dan orang kita kenal.

Hal yang pasti membuat mudah dan memiliki peluang untuk mendapatkan dia, yaitu ketika kita sudah dapat berkomunikasi. Meskipun walau hanya sebagai teman curhat namun percayakah banyak orang yang berpacaran berawal dari sebuah sharing.

Source:  http://perempuan.com/read/apakah-dia-single-cari-tahu-yuk-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...