Thursday, June 6, 2013

Main Dalam Selimut Yuk!!!



Banyak orang yang telah setuju jika berhubungan seksual tanpa disertai dengan desahan, rintihan atau jeritan menggairahkan dirasa akan membuat sebuah hubungan seks bersama pasangan menjadi hambar dan tidak bersemangat.

Memang dalam membuat sebuah desahan ada saat tertentu dan pada kondisi tertentu dimana Anda dan pasangan tidak bisa melakukan desahan setiap berhubungan seksual. Misalnya di perumahan tempat Anda tinggal sedang ada ronda di tengah malam atau di rumah Anda sedang banyak acara keluarga dsb.


Berhubungan seksual dengan mengeluarkan desahan atau rintihan dirasa sebagai salah satu bentuk ekspresi dalam hubungan percintaan Anda. Ada beberapa trik supaya desahan atau jeritan saat Anda dan pasangan melakukan hubungan seks tidak terlalu terdengar.

Pertama adalah tutuplah celah yang ada pada kamar Anda. Anda bisa menutup atau menyupalnya dengan kaos atau kain atau bisa juga dengan menggunakan door bottom.
Karena dengan semakin banyak celah yang dapat tertutup maka akan semakin kecil pula suara desahan atau jeritan Anda terdengar dari luar.

Jika anda pernah pergi ke studio musik tentunya Anda akan melihat bagian dindingnya yang seringkali dilapisi oleh karpet supaya suara dari dalam studio tidak bocor keluar ruangan. Anda juga bisa menerapkannya pada kamar Anda jika memang menginginkannya.
Anda juga bisa memaksimalkan peredaman suara di kamar dengan menaruh banyak barang-barang yang berbulu di kamar Anda.

Hal lain yang bisa dilakukan adalah dengan membuka kran air, jika memang Anda mempunyai kamar mandi dalam. Anda bisa menyamarkan suara desahan dari suara air kran yang keluar, sehingga akan mengelabuhi orang yang lewat yang mengira bahwa Anda lupa mematikan kran kamar mandi.

Kemudian jika Anda tidak ingin terlalu ribet dengan melakukan hal-hal tersebut, Anda dan pasangan bisa melakukan cara yang sangat klasik dalam hubungan seksual.
Cara ini sudah sangat populer dan sering diterapkan sejak ratusan tahun dahulu yaitu dengan bercinta dibawah selimut.

Dengan melakukan hubungan seks dibawah selimut memang pada awalnya terasa panas dikarenakan sirkulasi yang sempit di dalam selimut akan membuat suhu tubuh Anda meningkat. Untuk mengatasi hal ini, Anda bisa membuka sesekali selimut tersebut dan menutupnya kembali.

Sumber: 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...