Thursday, June 6, 2013

Arti Kejantanan Pria Bagi Perempuan



Kejantanan pria dimata perempuan adalah bukan sekedar besar kecilnya ukuran organ intim seorang pria semata. Yang disebut dengan kejantanan seorang pria meliputi beragam hal.
Seringkali perempuan berbisik-bisik tentang kejantanan seorang pria, ada yang melihat tubuh pria berotot bak seorang atlit sudah dikategorikan jantan.

Adapula perempuan yang melihat perbuatan pria sedang menyeberangkan seorang ibu tua renta juga disebut jantan.


Malah ada beberapa perempuan yang sangat terkesan dan mengatakan jantan ketika melihat seorang pria sedang memakai kaos putih ketat, celana jeans warna pudar memakai kacamata hitam berambut cepak dengan potongan ala crew cut.

Setiap perempuan berbeda menafsirkan tentang kejantanan seorang pria. jadi definisi jantan bagi seorang pria adalah tergantung tafsir masing-masing perempuan.

Namun seluruh kaum perempuan dewasa akan mengangguk setuju tentang kalimat jantan untuk pria jika mendapatkan pasangan pria yang memberinya kepuasan dalam bercinta. Apalagi jika pria tersebut dapat memberi romantisme, mempunyai big gun dan mengetahui cara bermain seks dengan benar sehingga perempuan terbang melayang dalam kenikmatan tiada tara.

Besar kecilnya organ is matter kata sebagian perempuan, namun yang paling penting adalah jika si pria dapat melakukan hubungan seks dengan benar bagi perempuan.

Walau pria mempunyai senjata besar dan canggih namun jika tak dapat memuaskan perempuan ditempat tidur tetap saja tak bisa dibilang jantan.

So, berdiskusilah sebelum melakukan sex karena dengan diskusi yang jujur maka pasangan bisa saling mengerti keinginan pria dan perempuan dalam bercinta. Sehingga perempuan dapat menyebut pasangannya jantan perkasa.

Sumber: http://perempuan.com/read/arti-kejantanan-pria-bagi-perempuan

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...