Sunday, June 2, 2013

5 Alasan Pria Selalu Ingin Tahu Masa Lalu Wanita



 Hubungan masa lalau merupakan hubungan yang seharunya dipendam dan tidak usah dibongkar lagi, apa lagi diceritakan kembalu namun pria selalu ingin tahu masa lalu pasanganya terutama masalah hubungan percintaan sang wanita.

Nah kamu mau tahu apa alasan pria selalu ingin tahu hubungan percintaan wanita di masa lalu?


Simak 5 Alasan Pria Selalu Ingin Tahu Masa Lalu Wanita berikut ini:
1. Sesuatu yang tidak menyenangkan

Pria selalu ingin tahu alasan sang wanita putus dengan pasanganya di masa lalu selain itu pria juga selalu ingin tahu apa hal yang tidak menyenagkan ketika sang wanita pacaran dengan mantan pacarnya.

2. Mengenal sikap asli pasangan
Pria selalu ingin tahu masa lalu wanita karena ingin mengenal lebih dalam wanita tersebut sehingga selalu ingin tahu apa yang terjadi pada masa lalunya.

3. Menyembuhkan lukanya
Seperti pada poin pertam pria selalu ingin tahu kenapa wanita putus dengan pasanganya hal ini biasa sengaja pria tanyakan karena berusaha untuk mencoba menyembuhkan luka hati sang wanita pada mantan pacarnya.

4. Wanita sangat tertutup
Dibanding pria, wanita lebih tertutup tentang hubungan masa lalunya. Jadi jangan salahkan para pria, jika akhirnya mereka mencari tahu dari orang lain. Sebab, wanita kerap menutup-nutupi masa lalu mereka, yang membuat pria jadi semakin penasaran.

5. Menggunakan masa lalu untuk menyerang kekasih
Hal ini mungkin hal yang paling buruk dari pria ketika sudah mengetahui masa lalu sang pacar, biasanya pria akan menyerang wanita ketika bertengkar dengan membawa bawa masa lalu sang pacar. Nah itulah beberapa alasan pria ingin mengetahui masa lalu wanita yang saat ini dicintainya. Apa kamu salah satu pria yang suka menanyakan masa lalu wanita?

Sumber : http://palingseru.com/23038/5-alasan-pria-selalu-ingin-tahu-masa-lalu-wanita
Copyright © Palingseru.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...