Monday, May 27, 2013

5 Must Have Items saat Ke Pantai



Tampil cantik di setiap kesempatan merupakan dambaan setiap perempuan. Namun faktanya, tak semua orang bisa tetap terlihat mempesona di bawah sinar matahari.

Nah, simak tips berikut, 5 produk yang harus ada di dalam tas Anda saat berlibur ke pantai.
1. Maskara Waterproof
Well hey, siapa bilang ke pantai tak boleh berdandan? Gunakan maskara tahan air sebelum berangkat berlibur. Kandungan waterproof, bantu Anda tetap cantik dan tentunya jauh dari resiko "mata hitam" saat terkena air.

2. Bronzer
Lupakan pipi yang bersemu merah karena blusher. Bersiaplah untuk membawa bronzer andalan setiap kali Anda keluar rumah. Produk ini untuk membantu Anda meratakan warna kulit agar tetap tampil cantik.

3. Lipstik warna terang
Liburan di pantai menjadi salah satu kesempatan yang tepat untuk mengenakan koleksi lipstik warna terang milik Anda. Anda bisa membawa dalam bentuk pensil yang praktis dan mudah diaplikasikan karena tak membutuhkan kaca.

4. Mineral foundation
Produk ini dapat membantu Anda terlihat lebih cantik, tanpa harus terkesan ber-make up tebal. Jangan lupa untuk selalu menyertakannya saat Anda melangkahan kaki keluar rumah.

5. Concealer
Warna kulit yang tidak merata, pastinya tetap harus di atasi. Nah, concealer yang tepat juga dapat membantu Anda mengatasi permasalahan tersebut.

Wrap! Kini tak perlu pusing lagi, mengepak semua alat make up Anda saat akan travelling. 5 item tersebut di atas, dapat diandalkan saat Anda berkativitas di luar ruangan. Selamat mencoba!

Source: http://perempuan.com/read/5-must-have-items-saat-ke-pantai

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...