Monday, June 10, 2013

Cara Terbaik Untuk Move On Setelah Putus Cinta



Setelah putus cinta dengan pacar maka untuk kembali bangkit atau Move On sepertiya sedikit sulit sebab ketika mengenang hal hal menyenagkan bersama mantan pacar akan membuat hati kamu terus sedih.

Namun jangan biarkan hal ini terlrus berlarut larut menyerang diri kamu kamu harus bangkit dan move on untuk menyambung hidup kamu yang masih panjang sebab masih banyak orang diluar sana yang lebih baik dari mantan pacar kamu, jangan biarkan putus cinta membuat kehidupan kamu hancur.


Nah berikut ada cara terbaik yang biasa kamu lakukan untuk Move On, mau tahu seperti apa simak berikut ini:

Jangan bicara dengan mantan 
Sebiasa mungkin jangan sesekali berbicara dengan mantan, sebab dengan berbicara dengan mantan bisa saja membuat hati kamu semangkin hancur.

Jangan bernostalgia
Jangan sering mengingat semua hal dengan mantan yang telah kamu lewati berdua jika hal ini sering kamu lakukan maka kamu akan semangkin sedih karena dirinya sekarang sudah tidak dengan kamu lagi.

Bersosialisasi 
Menyendiri ketika putus cinta memang perlu kamu lakukan namun hal yang paling terbaik untuk kembali bangkit setelah putus cinta adalah bersosialisasi dengan orang orang terdekat seperti pergi ke pesta dengan teman atau sekedar kumpul kumpul.

Nah itulah beberapa cara terbaik untuk move ON. 

Sumber : http://palingseru.com/23646/cara-terbaik-untuk-move-on-setelah-putus-cinta
Setelah putus cinta dengan pacar maka untuk kembali bangkit atau Move On sepertiya sedikit sulit sebab ketika mengenang hal hal menyenagkan bersama mantan pacar akan membuat hati kamu terus sedih. Namun jangan biarkan hal ini terlrus berlarut larut menyerang diri kamu kamu harus bangkit dan move on untuk menyambung hidup kamu yang masih panjang sebab masih banyak orang diluar sana yang lebih baik dari mantan pacar kamu, jangan biarkan putus cinta membuat kehidupan kamu hancur. Nah berikut ada cara terbai yang biasa kamu lakukan untuk Move On, mau tahu seperti apa simak berikut ini: Jangan bicara dengan mantan Sebiasa mungkin jangan sesekali berbicara dengan mantan, sebab dengan berbicara dengan mantan bisa saja membuat hati kamu semangkin hancur. Jangan bernostalgia Jangsn sering mengingat semua hal dengan mantan yang telah kamu lewati berdua jika hal ini sering kamu lakukan maka kamu akan semangkin sedih karena dirinya sekarang sudah tidak dengan kamu lagi. Bersosialisasi Menyendiri ketika putus cinta memang perlu kamu lakukan namun hal yang paling terbaik untuk kembali bangkit setelah putus cinta adalah bersosialisasi dengan orang orang terdekat seperti pergi ke pesta dengan teman atau sekedar kumpul kumpul. Nah itulah beberapa cara terbaik untuk move ON.

Sumber : http://palingseru.com/23646/cara-terbaik-untuk-move-on-setelah-putus-cinta
Copyright © Palingseru.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...